• Breaking News

    Koramil Kubutambahan bagi Takjil Gratis

     


    HAVIA WORLD ● BULELENG | Pembagian Takjil gratis dalam rangka Bulan Ramadhan,Dandim 1609/Buleleng melalui Danramil 1609-02/Kubutambahan,  Letda Inf. Chris Pelris Patah,  yang dilaksanakan di Jalan Raya  Kubutambahan - Air Sanih bertempat di Depan Kantor Koramil 1609-02/Kubutambahan.

    pembagian takjil tersebut sebagai wujud membangun keterikatan  tali silaturahmi antara TNI dan Masyarakat, di saat Pandemic wabah corona covid-19, di saat Umat Muslim memasuki bulan puasa 1443 H.

    Pembagian takjil diserahkan oleh Danramil 1608-02/Kbt Letda Inf Pelris Chris Patah bersama Ketua Persit Ranting 3,Koramil 02 Kubutambahan kepada warga sekitar dan masyarakat umum yang melintas di Depan Koramil 1609-92/Kubutambahan.

    Jenis Takjil yang disuguhkan merupakan makanan ringan berupa Kolak Pisang dan aneka Kue Basah.

    Personil yang terlibat dalam giat pembagian Takjil,  Danramil 1609-02/KBT, Letda Inf Chris Pelris Patah,   Batituud, Peltu  Gede Budirediawan, beserta 3 Orang Anggota,  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 03/KBT, beserta 2 Orang Anggota.

    Wujud jati diri TNI selalu peduli dan  manunggal rakyat takkan pernah terpisahkan dengan rakyat,    karena asal-usul TNI yang berasal dari rakyat serta berjuang bersama-sama rakyatnya, akan kembali menjadi rakyat," pungkas Danramil.

    "Wujud jati diri TNI selalu peduli dan  manunggal takkan pernah terpisahkan dengan rakyat,    karena asal-usul TNI yang berasal dari rakyat selalu berjuang bersama-sama rakyatnya, akan kembali menjadi rakyat," katanya. (Mga)

    No comments