• Breaking News

    Babinsa Sosialisasi Prokes ke SMAN 1 Tejakula


    HAVIA WORLD ● BALI | Kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 melalui kegiatan sosialisasi dan himbauan terus dilakukan oleh Aparat TNI, Polri dan Aparat pemerintah di wilayah dengan kegiatan penegakkan protokol kesehatan (prokes) kepada seluruh elemen dan komponen bangsa di wilayah.

    Seperti yang dilakukan oleh personel Babinsa Koramil 1609-04/Tejakula Kodim 1609/Buleleng Sertu Gede Budarsa salah satu sekolah SMA Negeri 1 Tejakula  Kecamatan Tejakula Kabupaten Buleleng, Rabu (27/04/2022).

    Dalam kegiatan Babinsa Sertu Gede Budarsa mengajak kepada para siswa-siswi agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) di Lingkungan sekolah maupun saat di lingkungan perumahan, tempat-tempat keramaian.

    “himbauan atau ajakan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kesadaran dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan (Prokes) kepada seluruh Siswa” ujarnya.

    Menurutnya, lingkungan sekolah sangat perlu untuk dilakukan pendisiplinan dalam hal penegakan protokol kesehatan khususnya para siswa/siswi dalam pembelajaran tatap muka (PTM) selama masa pandemi Covid-19.

    Selanjutnya Babinsa juga menyampaikan kepada para Guru agar mendukung dalam melaksanakan protokol kesehatan serta terus saling mengingatkan satu sama lain untuk tetap mengikuti aturan pemerintah sesuai protokol kesehatan.

    “Diharapkan kita semua sadar akan pentingnya tetap menjaga kesehatan dalam menegakkan disiplin Protokol kesehatan hingga batas waktu yang tidak ditentukan dimana pandemi Covid-19 ini berakhir.” tambahnya lagi.

    Babinsa juga berharap di lingkungan sekolah agar selalu menjaga kebersihan dengan cara menyediakan sabun tempat cuci tangan, jaga jarak dan wajib memakai masker untuk memutuskan mata rantai Covid-19 yang terlebih khususnya di Kecamatan Tejakula ini” pungkasnya. (Tim)

    No comments