• Breaking News

    Babinsa Koramil Tejakula, jangan sampai terjadi penyalahgunaan anggaran

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Babinsa Koramil 1609-04/Tejakula Kodim 1609/Buleleng Serma Dedy menghadiri musyawarah penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM Des) di Balai Werdhi Guna Desa Tejakula kecamatan Tejakula, kabupaten Buleleng, Sabtu (23/04/2022).

    Untuk mencapai target dalam pemerataan pembangunan desa sehingga dampaknya dapat dirasakan oleh warga masyarakat, terutama di desa Penuktukan mengadakan musyawarah desa penyusunan rencana pembangunan jangka menengah.

    Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) adalah dokumen perencanaan untuk memuat rancangan kerangka ekonomi desa, kegiatan Musyawarah desa ini untuk menyepakati RPJM Desa. Dalam musyawarah ini diharapkan bisa melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan warga masyarakat desa Penuktukan sehingga dapat bermanfaat . Pemerintah desa bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap perencanaan pembangunan desa yang berkesinambungan.

    Serma Dedy selaku Babinsa desa penuktukan menyampaikan agar nanti dalam melaksanakan program ini tidak terjadi penyalahgunaan anggaran, serta berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mendukung,mengawasi dan saling membantu program ini sehingga dapat berjalan dengan lancar.

    Saat dikonfirmasi Komandan Koramil 1609-04/Tejakula Kapten inf Rifa'i menyampaikan dengan adanya musyawarah RPJM desa diharapkan seluruh warga masyarakat dapat mendukung kegiatan dan memantau selama pelaksanaan dan selalu bekerja sama bersama Babinsa maupun Bhabinkamtibmas.,"Ungkap Danramil. (Mga/tim)

    No comments