• Breaking News

    Koramil 1609-08/ Gerokgak Patroli Guna Pendisiplinan PPKM

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Kegiatan patroli gabungan yang dilaksanakan  di Jl. Singaraja-Gilimanuk, Desa Musi, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng dalam rangka pendisiplinan PPKM darurat level III bersama instansi terkait, instansi yang terkait dalam kegiatan tersebut, 4 Orang dari TNI, 6 Orang dari Pol PP. Sabtu, (12/3/2022).

    Pelaksanaan kegiatan Pendisiplinan dipimpin oleh Babinsa Desa Musi,Serma Nyoman Sarka, Kegiatan Patroli tersebut berupa pembinaan, penyampaian himbauan tentang Protokol kesehatan, melakukan peneguran langsung apabila ada yang menggunakan masker tidak sesuai ketentuan dan memberikan masker bila maskernya sudah kusam serta himbauan agar tidak berkerumun dan himbauan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas terutama saat berada di luar rumah dan wajib menggunakan aplikasi peduli lindungi. 

    Adapun hasil dari kegiatan tersebut, Denda nihil, teguran 5 Orang tidak memakai masker, di berikan teguran langsung dan diberikan masker. Di lanjutkan dengan menghimbau kepada pelaku usaha toko, pasar, warung, dan kegiatan sosial kemasyarakatan lain nya batas waktu buka dan tutup sampai dengan pukul 21.00 wita. (Tim/Mga)

    No comments