• Breaking News

    Dandim Tamaji: Isi Kegiatan Positif setelah Purna tugas

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Kegiatan acara pelepasan Purna tugas Personal Kodim 1609/Buleleng di laksanakan di aula Makodim, Jalan Gajah Mada No.142. Kel.Banjar Jawa, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng. Jumat, (11/3/2022) Pagi.

    Dandim 1609/Buleleng Letkol Arh. Tamaji, S.Sos, M.I.Pol," Selamat purna tugas  pada rekan- rekan 5 Orang yang akan di lepas, pesan saya pada yang sudah pensiun yang sudah mengambil masa MPP, dan sudah berbaur dengan Masyarakat, otomatis setelah pensiun,Masyarakat akan menjadikan panutan, dan setelah pensiun bukan berakhir segalanya.

    Selama mengabdi 53 tahun di lingkup militer, apa yang kita peroleh jika itu baik, maka kita gunakan untuk kepentingan Masyarakat, laksanakan pensiun dan isi dengan kegiatan positif," tegasnya.

    "Terimakasih atas pengabdian dedikasi  dan loyalitasnya, tetaplah berkarya, mengabdi, dan bermanfaat bagi Masyarakat, terus jalin silaturahmi. Dan teruntuk ibu-ibu, diharapkan nanti setelah bergabung dengan masyarakat, jadilah tauladan, semoga kinerja dan dedikasi kita menjadi ladang amal Ibadan yang baik di catat oleh Tuhan Yang Maha Esa, " pesannya.

    Mewakili teman-teman kami  mengucapkan banyak terimakasih  pada dandim dan seluruh perwira atas bimbingan dan kerjasamanya, sehingga saya dan rekan-rekan  bisa melaksanakan tugas sampai akhir dengan gelar purnawirawan. Sekiranya ada hal-hal yang kurang berkenan selama berkumpul baik  sengaja maupun  tidak kami sekeluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya lahir maupun  batin. Semoga kebaikan selalu datang dari segala penjuru semoga Tuhan memberkati, "ucap Peltu Suyatna.

    Di lanjutkan penyerahan cenderamata pada personil yang pyrna tugas oleh Dandim, di dampingi ibu Ketua.

    Kegiatan acara pelepasan purna tugas personil Kodim 1609/Buleleng berlangsung dengan aman dan tetap menerapkan Prokes Covid -19. (Mga)

    No comments