• Breaking News

    JESIKA Produk JNE, Penyelamat Ibu Karier Menyusui

     

    Produk Jesika, Jemput Asi Seketika

    HAVIA WORLD | BALI | Ibu yang pada jaman modern saat ini tentu memerlukan pendampingan yang ketat bila memiliki bayi yang masih menyusui dan sekaligus berkarier. Untuk mengatasi hal tersebut JNE memiliki produk baru yang inovatif yakni JESIKA (Jemput Asi Seketika).

    Ini merupakan cara baru menjawab kebutuhan ibu-ibu menyusui tanpa menghalangi aktivitas sehari-hari. Seperti memiliki asisten baru yang siap siaga layanan penjemputan ASI dari tempat aktivitas hingga pengantaran ke tempat tujuan.

    Kondisi ini tentu memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi ibu-ibu menyusui, kondisi macet tidak menghalangi karena pengantarannya menggunakan sepeda motor yang dilengkapi tas berpendingin khusus (cooler bag), ice pack, plastik klip bersegel, dan barcode untuk menjaga kualitas ASI dan mencegah tertukar dengan ASI lain selama pengiriman.

    Pelayanan ini hanya tersedia pada hari kerja Senin-Jumat untuk wilayah penjemputan dan pengantaran se-Jabodetabek, dengan maksimal 5 botol ASI per pengiriman. JNE menyediakan paket berlangganan agar memudahkan untuk memonitor, bisa secara harian, mingguan (5 hari), dan bulanan (20 hari). Batas waktu order dan pembayaran jam 09:00-12:00 WIB.

    Yang utama adalah perlindungan terhadap pengiriman, bila terjadi keterlambatan lebih dari 4 jam dan botol ASI pecah dalam pengantaran, JNE memberikan Gratis penjemputan dan pengantaran hari berikutnya.

    Menyambut hari ulang tahunnya yang ke-31 JNE melalui Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE mengatakan, “JNE bersyukur sampai di usia 31 tahun, masih dapat berbagi kebahagiaan kepada pelanggan setia. Sejak diadakan pertama kali dalam perayaan HUT JNE Ke-26 pada tahun 2016 lalu, Harbokir langsung mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Terlebih di masa pandemi kali ini, Harbokir kembali dihadirkan dengan harapan JNE dapat  membantu para Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk tetap berinovasi dan meningkatkan penjualannya”. (Ich)

    No comments