• Breaking News

    Atlit Gantole PON XX 2021 Papua terjatuh timpa rumah warga

     

    HAVIA WORLD | PAPUA | Pelaksanaan PON XX 2021 dalam cabang olahraga (cabor) Gantole, seorang atlit dikabarkan terjatuh saat pelaksanaan pertandingan, Minggu (03/10/2021) pada pukul 12.58 sampai dengan 13.11 WIT di area luar lapangan Terbang adventist Aviation Indonesia, Jl. Sentani-Depapre, Distrik Waibu Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, Papua.



    Diketahui identitas atlit tersebut adalah Khaidir Anas, asal kontingen Sumatera barat. Kronologis kejadian pada pikul 12.58 WIT pesawat Gantole milik Khaidir Anas ditarik menggunakan pesawat trike, lalu kemudian Pukul 13.00 WIT pesawat Gantole milik Khaidir Anas mulai terbang dengan tidak seimbang dikarenakan faktor angin yang kurang mendukung. 3 m3nit kemudian pesawat semakin tidak seimbang dan akhirnya jatuh di atap permukiman warga. 


    Akibat insiden tersebut korban dilarikan kerumah sakit Yoware dan langsung ditangani oleh pihak rumah sakit dengan laporan luka di bagian kepala yang menyebabkan pendarahan ringan dan benjolan dimuka. Saat berita ini turun, korban sudah sadarkan diri. (Tim)


    No comments