• Breaking News

    Tak Ada Respon dari Usman Sakti, Suhailin Lanjutkan Proses Hukum

     


    HAVIA WORLD | LOMBOK TIMUR |Merasa tuntutan dan somasi yang dilayangkan tidak diindahkan, Suhailin putuskan untuk membawa perkara ke jalur hukum. Didampingi oleh LBH Rinjani, pihak dari Suhaelin menginformasikan jika memang benar pihaknya sudah mengadukan pemilik akun facebook Usman Sakti ke polres Lotim. Kamis (09/09/2021).

    "Kami sudah mengadukan perkara ini ke Polres Lotim untuk segera ditindak lanjuti lebih lanjut, karena ini menyangkut nama baik keluarga kami, dan ini bentuk dari tindak lanjut terhadap somasi yang kami layangkan beberapa waktu lalu yang tidak digubris oleh Usman" terang Suhaelin.

    Disatu sisi, Junaidi selaku pimpinan LBH Rinjani mengungkapkan, hal ini sangat disayangkan mengingat pihak mereka sudah melayangkan somasi seminggu yang lalu, dan hal ini terkesan dianggap sepele dan diabaikan.

    "Langkah ini kami ambil semata-mata demi nama baik inaq (ibu,red) suhaelin karena dampak dari status yang diunggah terlapor sangat besar, inaq Suheilin anggap anak durhaka dan bahkan sebagai Malin kundang. Pada dasarnya, kami tidak menginginkan hal ini berlanjut ke proses hukum, akan tetapi permintaan kami kepada pemilik akun, yaitu Usman Sakti untuk memint maaf, tidak diindahkan maka dengan berat hati kami harus mengambil langkah lebih lanjut yaitu mengadukan pemilik akun Usman Sakti ke polres Lotim", jelas Junaidi.

    Sementara itu, pihak kepolisian saat dikonfirmasi awak media belum bisa memberikan keterangan dikarenakan pengaduan baru masuk hari ini dan memerlukan peroses penyelidikan lebih lanjut. (tim)

    No comments