• Breaking News

    Dukung Program PPWI Peduli, Kapolres Pulang Pisau Raih Piagam Penghargaan dari PPWI Nasional

     

    HAVIA WORLD | KALTENG | Pulang Pisau - Kapolres Pulang Pisau Polda Kalimantan Tengah AKBP.Kurniawan Hartono,S.I.K kembali meraih Piagam Penghargaan, setelah sebelumnya Berbagai Macam Piagam Penghargaan telah diraihnya kini Perwira Menengah Polri Yang pernah bertugas di Interpol ini mendapatkan Piagam Penghargaan dari PPWI Nasional.

    Bertempat di ruangan Kapolres Pulang Pisau, Melalui Ketua DPC PPWI Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan tengah  Riduan A.Karim didampingi Para pengurus dan Anggota PPWI Piagam Penghargaan diserahkan secara langsung Kepada Kapolres Pulang Pisau, Pada hari Jum'at / 17/09/2021.

    Kepada awak Media Riduan Menuturkan bahwa Piagam Penghargaan yang diberikan kepada Polres Pulang Pisau tersebut merupakan Program PPWI Nasional dengan tema "1000 Penghargaan untuk Polisi Baik Pilihan Masyarakat" 

    " Piagam Penghargaan ini adalah Program PPWI Nasional yang dipelopori Oleh Ketum dan Sekjen PPWI Melalui Program 1000 Piagam Untuk Polisi Baik Pilihan Masyarakat"  tutur Riduan.

    Sementara itu Kapolres Pulang Pisau AKBP.Kurniawan Hartono, Menyambut baik Atas Piagam  dari PPWI Nasional yang diserahkan ketua PPWI Pulpis tersebut.

    " Kami ucapkan terima Kasih kepada Rekan - Rekan Pulang Pisau, serta tidak lupa jua PPWI Nasional yang telah memberikan Piagam Penghargaan Kepada Polres Pulang Pisau, semoga Kemitraan kita semakin terjalin lebih baik lagi Kedepan  " Sambut Kapolres.

    Lebih lanjut Kapolres Menambahkan bahwa Sinergi Antara PPWI dan Polres Pulang Pisau sudah berjalan melalui Program PPWI Peduli Bekerjasama dengan Polres Pulang Pisau.

    " Bentuk solidaritas Kawan-Kawan PPWI terhadap Sesama Sangat kami Apresiasi, Melalui Program PPWI Peduli ini kami sangat mendukung, bahkan kapan perlu bisa kita tingkatkan lagi " Terang Kapolres.

    Sebagaimana diketahui Program PPWI Peduli merupakan Program Sosial yang di Laksanakan oleh PPWI Pulang Pisau dan didukung Penuh PPWI Nasional serta bekerjasama dengan Polres Pulang Pisau Polda Kalteng.

    Terpisah, Ketua Umum PPWI Nasional Wilson Lalengke,  S.Pd, M.Sc,MA., Saat dihubungi media ini Via Whatsap Pribadinya Menyambut baik Kemitraan yang sudah terjalin antara PPWI Pulang Pisau dengan Polres Pulang Pisau.

    " Saya sangat mengapresiasi Program PPWI Peduli yang tengah dilaksanakan oleh rekan-rekan PPWI di Pulpis ini, Tidak lupa saya juga mengucapkan terima Kasih dan Penghargaan Yang setinggi-tingginya Kepada Polres Pulang Pisau yang telah menjadi Mitra Kerja PPWI Pulang Pisau " Ungkap Tokoh Pers Nasional yang sudah dikenal di seluruh Indonesia ini.

    Selanjutnya Alumni Lemhanas RI  PPRA-48  tahun 2021 ini menambahkan Bahwa saat ini PPWI Nasional tengah Merealisasikan 1000 Piagam Penghargaan Kepada Polisi Baik di seluruh Wilayah Indonesia.

    " Pak Kapolres Pulang Pisau sudah kita berikan, berdasarkan Hasil Penilaian dan Informasi yang disampaikan Pengurus DPC PPWI Pulang Pisau  ke DPN atas Kinerja beliau di Lapangan selayaknya beliau Mendapat penghargaan  dari PPWI Nasional " Pungkas Wilson. (Ridwan/PPWI)

    No comments