• Breaking News

    Polda Bali salurkan bantuan melalui BAZNAS dan juga dapur umum

     

    HAVIA WORLD | BALI | Polisi daerah Bali (Polda Bali) melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa penyerahan beras sebanyak 100 Kg kepada masyarakat yang disalurkan melalui BAZNAS Provinsi Bali dan Sebanyak 100 Kg beras diberikan kepada Dapur umum gotong royong jaba Paon Kaliasem. 

    Penyerahan bantuan ini merupakan rangkaian dari kegiatan bakti sosial yang digelar Polda Bali untuk diolah menjadi makanan siap santap dan disalurkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan di Dapur umum gotong royong Jaba Paon Kaliasem, sedangkan yang di serahkan ke BAZNAS Provinsi Bali selanjutnya di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

    Adapun Bantuan sosial ini diserahkan secara langsung oleh Kasubdit IV Ditintelkam Polda Bali AKBP Endang Tri Purwanti SIK MSi kepada Haji Ismoyo perwakilan dari BAZNAS Propinsi Bali dan Roni di Dapur umum gotong royong jaba paon Kali Asem pada Jumat, 30 Juli 2021.

    Dijelaskan Endang Tri Purwanti, bakti sosial yang dilaksanakan itu merupakan suatu wujud, Polri yang merupakan institusi Negara hadir untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi covid 19.

    “Upaya yang dilakukan dapat memberikan pemahaman atau edukasi kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan peraturan pemerintah, guna percepatan dalam penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional,” ungkapnya.

    Endang Tri Purwanti berharap agar semua elemen masyarakat tergerak juga untuk ikut membantu sesama warga masyarakat yang membutuhkan.

    Sementara itu Haji Ismoyo perwakilan dari BAZNAS Provinsi Bali menyampaikan Terima Kasih atas bantuan dari Polda Bali semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan. (Tim)

    No comments