• Breaking News

    Bersama Instansi Terkait, Kodim Jembrana Kontinyu Gelar Operasi Yustisi Prokes

     

    HAVIA WORLD | BALI | Personel Kodim 1617/Jembrana bersama instansi terkait secara kontinyu melaksanakan operasi yustisi guna menekan penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Jembrana dengan menyasar pusat keramaian dan jalan raya.

    Operasi yustisi yang dilaksanakan Kamis (08/04/2021) tersebut berlokasi di sepanjang jalan I Gusti Ngurah Rai. Sesuai dengan Surat Edaran Bupati Jembrana Nomor 352/STPC-19/2021 tentang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Desa/Kelurahan dalam Tatanan Kehidupan Era Baru di Kabupaten Jembrana Guna Memutus Mata Rantai Penularan COVID-19.

    Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.sos., menjelaskan dengan adanya operasi yustisi gabungan yang dilaksanakan personel Kodim 1617/Jembrana secara kontinyu ini diharapkan dapat menekan penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Jembrana dan berharap masyarakat akan semakin sadar tentang bahaya Pandemi COVID-19.

    "Saya selaku Dandim 1617 Jembrana berharap dengan digelarnya operasi yustisi oleh Personel Kodim 1617/Jembrana bersama instansi terkait ini maka Masyarakat Kabupaten Jembrana bisa segera terbebas dari COVID-19", tegas Dandim Haruna.

    Dalam operasi gabungan yang digelar Personel Kodim 1617Jembrana ini masih ditemukan 5 orang warga yang tidak taat protokol kesehatan dimana aparat langsung menegur secara humanis dan mendata setiap warga yang melanggar.

    Dalam kesempatan ini Personel Kodim 1617/Jembrana juga membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan yang menggunakan masker tetapi sudah tidak layak pakai atau sudah kotor. (Tim)

    Release 080421

    No comments