• Breaking News

    Manusia kejam, pembunuh rangga dan perkosa ibu, mati di sel tahanan

    Pembunuh sadis dan makam si Rangga (korban) 10 tahun, foto istimewa
    HAVIA WORLD | ACEH | Samsul Bahri manusia kejam yang kelakuannya buas seperti bukan manusia ini, seperti yang banyak mendapat hujatan netizen. Akhirnya tewas karena demam tinggi di sel tahanan polres Langsa, Kota Langsa, Aceh.


    Walau sempat dilarikan ke rumah sakit karena tidak mau makan dan minum, residivis yang merupakan tahanan seumur hidup yang mendapatkan potongan hukuman selama 20 tahun karena pandemi yang melanda negeri ini, tewas di sel tahanan, minggu (18/10) dini hari.

    "Dia meninggal di dalam selnya," kata Kapolres Langsa Langsa Ajun Komisaris Besar Giyarto melalui keterangan tertulis yang didapat Suara.com, Minggu siang.

    Sampai saat ini tidak diketahui penyebab kematiannya, karena Samsul juga sempat dinyatakan sembuh oleh tim dokter sehingga bisa dibawa kembali ke sel tahanan.

    "Tapi, ketika mau kami bawa lagi ke rumah sakit karena masih tak mau makan atau minum, dia sudah meninggal," kata Giyarto.

    Penjahat kambuhan yang keji ini menurut Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Langsa Inspektur Satu Arief Sukmo Wibowo mengatakan, Samsul meninggal karena gangguan pernafasan.

    "Benar. Dikarenakan dugaan sakit sesak sehari sebelum tersangka meninggal dunia," kata Arief dilansir CNNIndonesia.com, Minggu (18/10).

    Kisah kejahatannya bisa di simak di berita sebelumnya (klik)
    (Ray)

    No comments