• Breaking News

    Sholat Idul Adha di Mapolda Papua berjalan hikmat

    Sholat Idul Adha
    HAVIA WORLD | PAPUA | Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1441 H/2020 M di Mapolda Papua berlangsung hikmat, tertib dan lancar. Karo SDM Polda Papua Kombes Pol Aris Haryanto SIK, M.Hum selaku Ketua Panitia Sholat Idul Adha dalam kesempatannya menyampaikan, "Alhamdulilah pelaksaan sholat idul adha di Mapolda Papua berjalan dengan hikmat, dibanding dengan tahun-tahun yang lalu kita melaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid 19, "ujarnya.

    Pelaksanaan sebelum Sholat, para jemaah mengukur suhu badannya, mengatur jarak dan apabila ada jemaah yang tidak menggunakan masker, panitia telah menyiapkan masker untuk digunakan. Tahun ini perayaannya polda Papua memberikan hewan kurban sebanyak 16 ekor, dari Kapolda Papua, Pejabat Utama Polda Papua dan anggota.

    Walaupun tahun 2020 jumlah qurban menurun tetapi tidak mengurangi hikmat dan niat dari seluruh masyarakat yang melaksanakan Idul Adha pada tahun ini, akibat pandemi covid-19.

    Sholat Idul Adha 1441 H/2020 M di Mapolda Papua dihadiri oleh Karo SDM Polda Papua Kombes Pol. Aris Haryanto SIK, M.Hum, Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal SH, Kabid Kum Polda Papua Kombes Pol. Guntur Agung Supono SIK, Kaum Muslimin dan Muslimat kurang lebih 450 orang, dan Khotib yakni Ustadz H Achmad Jaenuri, Lc,M.H dan selaku Imam Ustadz Musta'in. (Tim)

    No comments