• Breaking News

    Panji Astika kawal Gerakan Anti Narkoba di Tabanan

    Panji Astika (kanan) / Yusdiana
    HAVIA WORLD | BALI | Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS) yang merupakan suatu organisasi Anti Narkoba Nasional mengapresiasi tokoh masyarakat Anak Agung Ngurah Panji Astika atau Panji Astika untuk dapat menggerakan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Tabanan.

    GANNAS berharap Panji Astika mampu menjaga Tabanan menuju Tabanan BERSINAR (Bersih dari narkoba) di masa depan. Ketua DPW GANNAS Bali, Yusdiana MY juga menuturkan saat persiapan gladi resik pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah GANNAS Tabanan, dengan figur yang memiliki wawasan yang luas dan mampu merangkul kalangan muda millenial Tabanan agar tercegah dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

    Dia juga berharap Panji Astika bisa melakukan sosialisasi P4GN dengan metode pendekatan melalui media daring serta menggunakan alat peraga dan dokumentasi data informasi berupa tayangan slide dan film anti narkoba yang telah disiapkan, “Sehingga diharapkan kaum millenial dapat mudah menangkap pesan-pesan yang akan disampaikan,” terang Yusdiana, Minggu (19/07).

    Disisi lain seorang Panji Astika yang akan mengikuti kontestasi pemilihan pemimpin daerah bersama dengan Dewa Nyoman Budiasa yang juga dikenal sebagai salah satu pegiat anti narkoba di Bali yang telah terlebih dahulu bergerak dalam kampanye P4GN,“Jadi Kedepan Tabanan akan memiliki 2 pegiat anti narkoba dari GANNAS untuk melindungi generasi muda agar terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba,” tutup Diana. (Ray)

    No comments