• Breaking News

    Keracunan Gas satu keluarga meninggal dunia

    Evakuasi korban 
    HAVIA WORLD | PAPUA | Meninggalkan dunia ini, satu keluarga diduga keracunan gas monoksida dari genset yang menyala di kamar mandi. Berdasarkan keterangan Kepolisian Resort Waropen, Kabid Humas Polda Papua Kombes Polisi Ahmad Kamal di Jayapura, Minggu malam, membenarkan satu keluarga yang terdiri atas bapak, ibu, dan anak di Waropen, Sabtu (20/6) malam, meninggal dunia.

    Keluarga yang berasal dari kampung Uri, Distrik Waropen Bawah, yaitu Mansur (53), Iting (38), dan anak kedua pasangan ini, Muh. Rifky (14). Terungkapnya kematian satu keluarga itu berawal saat saksi Nawir (60) curiga karena tidak melihat adanya aktivitas di sekitar rumah korban. Dalam keterangannya Saksi sempat mendatangi rumah yang dikontrak korban, tetapi tidak ada jawaban, kemudian saksi minta tolong kepada saksi Rahmania (34) untuk melaporkannya kepada adik kandung korban, Hamka (42). Dari informasi itulah saksi Hamka mendobrak pintu karena saat itu seluruh pintu dan jendela dalam keadaan terkunci. Lalu ditemukanlah ketiga korban tergeletak dalam keadaan sudah meninggal dunia.

    Dari temuan itulah mereka melaporkan hal tersebut ke Polres Waropen, kemudian ke Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Waropen untuk evakuasi korban sesuai dengan aturan protokol kesehatan. Kombes Pol. Ahmad Kamal mengatakan Ketiga jenazah tersebut dibawa ke Puskesmas Warren, sebelum diserahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan. (Tim)

    No comments