• Breaking News

    MONITORING KEBERANGKATAN PERSONIL POLRES PANIAI

    Menggunakan helli PK-IND
    HAVIA WORLD | PAPUA | Bandara Udara Enarotali Jalan Poros Bandara Distrik Paniai Timur Kabupaten Paniai (16/05), telah dimonitor keberangkatan Personil Polres Paniai dengan menggunakan helli PK-IND yang dipimpin oleh AKBP. Wahid Utomo S,Ik (Kapolres Paniai) beserta 12 Anggota Polres Paniai dalam rangka mengevakuasi korban kejadian penganiayaan dan pembacokan oleh OTK terhadap Peraonil Polres Paniai Pospol 99 Distrik Neotadi, pada hari jumat 15 Mei 2020 Pukul 22.25 WIT.

    Yang hadir saat itu, Mayor Cba. Marina (Danramil 1705-03/Enarotali), Kompol Petrus G Boro (Wakapoltes Paniai), AKP Marpaung (Kabag Ops Res Paniai), Kapten Pas Candra (Danpos Paskhas Kab. Paniai). Dengan rangkaian kegiatan pada Pukul 09.10 WIT AKBP. Wahid Utomo S,Ik (Kapolres Paniai) beserta 4 Anggota Polres Paniai melakukan persiapan dan menuju helli PK-IND untuk berangkat menuju Lokasi 99 Distrik neotadi Kabupatrn Paniai. Kemudian Pukul 09.17 WIT AKBP. Wahid Utomo S,Ik (Kapolres Paniai) beserta 4 Anggota Polres Paniai Take-Off menggunakan Helli PK-IND menuju lokasi 99 Distrik Neotadi. Lalu Pukul 09.20 WIT Personil Polres Paniai melaksanakan Stenbay di Bandara Udara Enarotali untuk menunggu helli Evakuasi dari Lokasi 99 Distrik Neotadi. Dilanjutkan Pukul 09.45 WIT Helli Flaig kedua mengakut 2 Peraonil Polres Paniai dan 2 Personil Brimob BKO Polres Paniai menuju lokasi 99 Distrik Neotadi. Pukul 10.35 WIT helli Flaig ketiga mengangkut 2 Peraonil Polres Paniai dan 2 Personil Brimob BKO Polres Paniai menuju lokasi 99 Distrik Neotadi. Pukul 11.15 WIT Helli Flaig Keempat tiba dengan membawa 2 personil Pospol 99 Distrik Neotadi Polres Paniai, atas nama Briptu Rahmat dan Bripda Aldi. Pukul 11.25 WIT helli Flaig keempat mengangkut 4 Personil Polres Paniai menuju Lokasi 99 Distrik Neotadi untuk melaksanakan pengaman dan mengolah TKP permasalahan Pengroyokan dan pembacokan terhadap Personil Pospol 99 Polres Paniai Pada hari jumat 15 Mei 2020 Pukul 22.30 WIT di Pospol 99 Distrik Neotadi. Pukul 12.40 WIT Helli yang diikuti oleh AKBP. Wahid Utomo S,Ik (Kapolres Paniai) beserta anggota Polres Paniai dari Lokasi 99 Distrik Neotadi kembali ke Bandara Udara Enarotali, setelah mengecek TKP kejadian pengroyokan dan pembacokan terhadap Anggota Pospol 99, Polres Paniai.

    Evakuasi
    Dan saat ini anggota Pospol 99 An. Briptu Kristian Paliling (korban) pengroyokan dan pembacokan suda di evakusi dengan hellikopter menuju Bandara Udara Kab. Nabire dengan rujukan ke RSUD Kabupaten Nabire. (Tim)

    No comments