• Breaking News

    IISB BAGIKAN APD KE PUSKESMAS

    Dokumentasi penyerahan ke puskemas Klungkung

    HAVIA WORLD | BALI | Ikatan Instruktur Senam Bali (IISB) memberikan Alat Pelindung Diri (APD) ke beberapa puskesmas di Bali, diantaranya Puskesmas 2 Melaya Gilimanuk, Puskesmas Tabanan 1 dan Puskesmas Klungkung 1.

    "Kami mengamati bahwa masih sangat diperlukannys Baju APD Coverall yang memenuhi standar untuk team medis, untuk kali ini fokus bantuan APD kami tujukan untuk beberapa Puskesmas yang sangat membutuhkan dan sebagai bentuk apresasi kepada tenaga Medis di garda terdepan dalam Pandemi COVID -19," kata Lia Mulianingsih, SE, Ketua Ikatan Instruktur Senam Bali (IISB), Jum'at (01/05).


    Dengan riang gembira khas pencinta senam ini,"Kami dari IISB bekerjasama dengan Posko Peduli APD dan Naralia Co akan terus senantiasa memperhatikan kebutuhan para tenaga medis yang layak dan memenuhi standar," pungkasnya.

    IISB adalah organisasi yang dibentuk sebagai wadah para instruktur dan pemerhati olah raga khusus senam yang berada di Bali yang mana kegiatannya meningkatkan kompetensi, performance maupun skill. (Ray)

    No comments