• Breaking News

    PENGHOBI KICAU MANIA RAMAI MENDATANGI LAPANGAN UMUM BANJARANGKAN KLUNGKUNG




    Havia world | Bali | Klungkung | Menjelang tutup tahun pemerintahan klungkung bersama dengan Mahakarya Putra Klungkung mengadakan kontes burung terbaik dengan jenis burung Cucak hijau, Murai batu, Anis merah, love bird fighter, love bird paud, kenari, kacer, cendet di lapangan umum Banjarangkan Klungkung.

    Bupati Klungkung memberikan arahan kepada panitia

    Perlombaan ini dihadiri oleh peserta sebanyak kurang lebih 1500 peserta dari berbagai daerah seperti Jawa, Bali dan Lombok (22/12).

    Mahakarya putra klungkung cup II ini memiliki Hadiah yang diperebutkan cukup menarik dan beberapa doorprizes yang disediakan bagi penghobi burung yang dihitung dari peserta yang ikut dalam kontes yang mencapai ribuan.

    Walau diguyur hujan peserta tetap semangat

    Walau sedikit diguyur hujan tidak membuat hilang semangat bagi para peserta yang hadir, dan panitia yang tegang dalam penilaian yang adil pada kontes ini.

    Agung Gede Bagus Mahendra Putra adalah ketua panitia yang dipercayakan oleh Bupati Klungkung untuk mengawal kontes tahunan ini, dari persiapan lomba, sampai pengecekan juri agar mampu bersikap jujur dan adil dalam penilaian.

    "Kita beserta panitia ingin mempersembahkan kepada kicau mania bahwa Klungkung juga bisa mengadakan event sekelas nasional ini", jelas Ketua panitia yang akrab dipanggil Ratu Bagus ini.

    Para pemenang berpose tanda gembira

    "Tunggu event bulan april tahun depan piala bupati Klungkung", tutup beliau dengan senyum puas.
    (Ray)





    No comments