• Breaking News

    "A DAY WITH SHINING STAR" TEMA ULANG TAHUN KE-7 ABI



    Havia world | Denpasar | Dalam suasana ulang tahun yang ke -7 ABI (Asosiasi Bartender Indonesia), Ngurah Udayana selaku Ketua menggelar workshop dan talkshow di Hotel Swiss BelHotel Sanur Denpasar Selatan (22/12).

    Yang menghadiri acara tersebut adalah tokoh legendari dari bartender kelas dunia, Yos Malelak versi bartender terbaik di Dubai tahun 2000 yang pesaingnya dari puluhan negara, Nyoman Sudi Artawan seorang bartender yang juga pelaku usaha, Monarc Bali, Katak tepi sawah dan Captain Table.

    Peserta Talkshow

    Tema yang diangkat adalah "A Day with Shining Star" dengan slogan pada ulang tahun yang ke -7.

    Workshop dan talkshow yang diikuti semua peserta ABI sekaligus membahas perkembangan bartender pada jaman ini, seperti flairing, dan lain sebagainya.

    Harapan yang ingin dicapai dalam acara ini adalah kedepannya, "upaya generasi penerus sebagai bartender lebih mampu sukses dan profesional," terang ketua ABI bali.

    Acara juga dihadiri tokoh-tokoh lain nya seperti Wayan Muka dari IFBEC bali dan yang lainnya, dengan sponsor utama adalah Bali moon, spirit asal Bali.

    Sponsor Balimoon

    Cendre selaku manager operasional Swis belhotel Sanur berharap" acara ini mampu memberi inspirasi berbagai kalangan." (Ray)

    No comments