• Breaking News

    SEORANG IBU MEMBACOK KAKEK PEMERKOSA


    Sdr. Mahmud Jais

    Havia world | merauke | Pembacokan terhadap Sdr. Mahmud Jais adalah buah yang didapat seorang kakek karena trlah memperkosa Ibu Maesaroh.

    Kejadian tanggal 4 November 2019 pukul 06.00 WIT bertempat di Puskesmas SP 7, Kampung Hidup Baru, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke telah terjadi aksi pembacokan terhadap Sdr. Mahmud Jais (Laki-laki, 70 Tahun, Suku Jawa, Islam, Petani, Alamat :  Kampung Waninggap Say, SP 4, Jalur 1 Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke) yang terindikasi dilakukan oleh Orang Asli Papua (OAP) sehingga mengakibatkan luka bacok pada pipi sebelah kiri dan tangan sebelah kiri yang berujung pada pemerkosaan yang dialami oleh Ibu Maisaroh (Perempuan, 70 Tahun, Suku Jawa, Islam, Petani,  Alamat :  Kampung Waninggap Say, SP 4, Jalur 1 Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke). 


    Luka bacok ditangan dan dikepala korban

    Pada Pukul 06.00 WIT, Sdr. Mahmud Jais (Korban) dan Ibu Maisaroh (Istri Korban) berangkat menuju Kantor BMKG Binalahan (Proses Pembangunan) untuk bekerja dengan menggunakan sepeda ontel.

    Sepuluh menit kejadian yang cukup unik, kemudian Saat melintas di tikungan pintu air  Binalahan secara tiba-tiba OTK (OAP) langsung membacok Sdr. Mahmud Jais selanjutnya OTK membawa Ibu Maisaroh ke semak belukar untuk diperkosa.

    Masyarakat (Dalam LID) saat melintas di TKP selanjutnya menolong Sdr. Mahmud Jais (Korban) untuk selanjutnya di bawa menuju Puskesmas SP 7, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanah Miring.

    Maesaroh

    Ibu Maisaroh (Korban) berhasil melarikan diri selanjutnya meminta pertolongan kepada Bapak Jun (Linmas Kampung Waninggap) kemudian membawa Ibu Maisaroh (Korban) ke Puskesmas SP7 untuk mendapatkan perawatan medis.

    Sdr. Mahmud Jais (Korban) dibawa menuju RSUD Merauke dengan menggunakan Mobil Ambulance RSUD Merauke.

    Anggota Kepolisian tiba di TKP selanjutnya melakukan penyisiran terhadap Pelaku, mobil Ambulance RSUD Merauke tiba di IGD RSUD Merauke selanjutnya Para Korban diterima oleh Dr. Selvi (Dokter Jaga) untuk dilakukan perawatan medis.(red)


    No comments