• Breaking News

    PENEMUAN MAYAT DI MALANU, KOTA SORONG

    Proses evakuasi mayat dalam parit 

    Havia world | Papua | Sorong |Pada tanggal 20 Oktober 2019 sekitar pukul 06.30 WIT di dalam parit pinggir Jln. F. Kalasuat tepatnya di Depan lorong masuk KUA komplek kios anda Kel. Klagete Distrik Malaisimsa Kota Sorong telah ditemukan sesosok mayat An. Dikalo, Umur 21 Tahun, Suku Buton-Serui, pekerjaan tidak ada, Alamat : Komplek Kios Anda Kel. Klagete Distrik Malaisimsa Kota Sorong yang ditemukan oleh masyarakat disekitar TKP dalam kondisi tengkurap dan mengeluarkan darah dibagian hidung yang diduga dipukul menggunakan benda tumpul.

    Dilaporkan Sekitar pukul 06.30 WIT masyarakat setempat menemukan korban dalam posisi tengkurap di dalam parit dan sudah tidak bernyawa selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sorong Kota.

    Korban ditemukan dalam posisi tengkurap

    Pukul 07.05 WIT Aparat kepolisian Polres Sorong Kota tiba di TKP selanjutnya melakukan olah TKP.

    Pukul 07.30 WIT Jenasah korban di evakuasi dari TKP menuju ke RS Selebisolu.

    Pukul 07.45 WIT Jenasah korban tiba di kamar mayat RS Selebisolu Jln. Basuki rahmat Km 12 Kota Sorong untuk dilakukan visum.

    Jenasah korban tiba di kamar mayat RS Selebisolu untuk di visum.

    Sampai dengan Pukul 09.12 WIT Situasi di TKP kejadian maupun di kamar mayat RS Selebisolu Jln. Basuki rahmat Km 12 Kota Sorong berjalan dengan kondusif. (Red)



    No comments