• Breaking News

    ALAAM MENGAMUK DI KANTOR DPRD JAWA BARAT





    Havia world | Jawa Barat | Aksi Unjuk Rasa Dari Aliansi aktivitas mahasiswa masyarakat (ALAAM) Jawa barat di Kantor DPRD Prov. Jabar jl. Diponegoro  No 27 kota Bandung ricuh (23/9), jumlah massa sekitar 100 orang dengan Korlap Sdr. Iqbal Firmansyah.

    Pukul 11.10 Waktu Indonesia Barat massa berkumpul dengan tujuan dari pada kegiatan aksi unjuk rasa tersebut yaitu dalam rangka menyikapi  Revisi UU KPK.

    Massa Selain berorasi, massa aksi dalam menjalankan aksinya  menampilkan Atraksi seni dan alat peraga lainnya.

    Dengan menggunakan Alat pengeras suara, Alat Musik kesenian Sunda berupa Dulag,  Dogdog dll, Bendera Merah Putih dan Spanduk  yang bertuliskan

    - Agus Raharjo Segera Mundur karena gagal memimpin KPK
    - segera Lantik Pimpinan KPK terpilih
    - Bersihkan KPK dari kelompok Taliban
    - KPK jangan Berpolitik
    - KPK adalah lembaga Negara bukan LSM

    Adapun tuntutan  yang disampaikan oleh massa aksi adalah meminta kepada pemerintah R.I. untuk mengusir dan membersihkan  KPK dari oknum-oknum yang mengedepankan kepentingan individu atau kepentingan kelompok dengan cara mengrongrong  keberadaan KPK.

    Menuntut mundur Kepada Pimpinan KPK yang telah mengembalikan mandatnya kepada Presiden.

    "KPK  jangan dijadikan Alat dan kepentingan Presiden", teriak dari balik kumpulan mahasiswa.

    Dan meminta pemerintah mengambil langkah dan bersikap tegas sehubungan dengan adanya pimpinan KPK yang mengundurkan Diri serta sebagian lainnya ada yang mengembalikan mandatnya kepada Presiden.






    Meminta KPK untuk tunduk dan patuh terhadap UU yang berlaku, Sekitar Pukul 11.35   Wib kegiatan aksi unjuk rasa dari yang mengatasnamakan Aliansi aktivitas mahasiswa masyarakat (ALAAM) di  Kantor DPRD Jabar jl. Diponegoro  kota Bandung telah dan selanjutnya massa aksi membubarkan diri dengan tertib dan menuju gedung sate. (Red)

    No comments