• Breaking News

    Penyelenggara UVJF 2019 Masih Memanjakan Pendengar Jazz Dengan Post Event

    post event jazz

    Haviaworld | Music | Baju kenangan akan Ubud Village Jazz Festival UVJF 2019 belum sempat kering, walau acara telah berlangsung di Arma Museum & Resort (16-17/8) beberapa waktu yang lalu, harus dipakai lagi untuk ikut berdendang mendengarkan betotan musik Jazz yang diselenggaraka oleh panitia UVJF 2019 kemarin.

    Panitia yang bertanggung jawab untuk kemeriahan event UVJF 2019 yang lalu, mengadakan kebali beberapa post event di beberapa tempat.

    "Post event ini diselenggarakan untuk tujuan memenuhi dan mengakomodir minat dan keinginan para pecinta Jazz di beberapa daerah yang mungkin melewati pergelaran utama dari UVJF 2019 lalu" terang Astrid Sulaiman, selaku Vice Chairman UVJF 2019.

    Pada (18/8) lalu, Panitia penyelenggara event UVJF 2019 mempersembahkan dua group band di dua tempat dengan berbarengan.

    Michaela Rabitsch & R. Pawlik Quartet tampil memukau penonton yang hadir untuk menikmati post event ini di Bridges Bali, sebuah restaurant mewah nan casual yang berada di Desa sekitar Ubud yang asri dan indah.

    Diiringi Pemain terompet jazz wanita asal Austria ini, bersama suaminya, Robert Pawlik, seorang gitaris ternama, tampil pada pukul 12.00 wita, untuk menghibur para tamu dan pecinta jazz yang datang untuk menikmati hidangan santap siang.

    Di bagian wilayah lain di Bali dalam waktu yang bersamaan, Reza Askari "Roar" feat Dian Pratiwi mengisi panggung Bale Tudor Villa, letaknya di tepi Sungai Ayung yang memukau di daerah Ubud, Bali.

    foto press release

    Daya tarik mereka merupakan gaya perpaduan antara instrumen vokal dan kontra bass yang menghasilkan tampilan yang apik dan menarik menemani tamu yang menikmati hidangan siang, di villa yang designnya campuran antara rumah Tudor Inggris abad ke 16 dengan arsitektur gaya Bali ini, pada pukul 14.00 wita.

    Pada tanggai 20/8 yang lalu, Post Event UVJF 2019 kembali mendendangkan musik jazz dengan gitar bassnya yang mengambil tempat di Rumah Sanur.

    Pada pukul 19.30 Wita mereka menghadirkan Reza Askari Trio "Roar" feat Astrid Sulaiman.
    Pergelaran terakhir dari post event UVJF 2019, dimainkan oleh Illugdin Trio dimana posisi pemain bass diisi oleh Helmy Agustrian, seorang bassist jazz kebanggaan Bali, group band asal Rusia yang mengusung aliran modern jazz ini tampil fantastis di Vincent Restaurant di Candi Dasa, Karangasem, Bali pada tanggal 22/8.

    Setelah berkeliling dengan menebar aura Jazz diseanterio Bali, penampilannya kini semakin memukau dan mampu menciptakan vibrasi Jazzy di tengah-tengah keindahan Bali, pagelaran musik diadakan direstaurant Vincent Van Gogh sebuah nama resto yang diambil dari pelukis Maestro dunia. (Ray)

    No comments