• Breaking News

    Minum Kopi, Edukasi, Gali Informasi Cara Komsos Babinsa

    Babinsa 1609-04/Tejakula Komsos dengan cara berbeda, ngopi, edukasi, gali informasi.


    BULELENG - Upaya menjalin keakraban dengan warga masyarakat Babinsa Koramil 04 Tejakula, Serda I Putu Suwidana Yasa melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan di warung kopi, Senin (02/01/2023).

    Dalam upayanya menjalin keakraban dengan warga masyarakat binaan, Serda Putu Babinsa Madena melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga sambil ngopi bareng di Warung Kopi Bu Made.

    “Ini sebagai wujud nyata kami dalam tugas, kami melakukan komunikasi sosial dengan warga sambil ngopi bareng di Warung Kopi, agar terkesan lebih nyantai dan semakin erat keakraban antara Babinsa dengan masyarakat,” ujar Serda Putu.

    Selain itu lanjut Babinsa,” Kegiatan Komsos ini dilakukan secara santai sembari minum kopi juga edukasi mencari informasi tentang perkembangan di desa binaannya sehingga apabila ada permasalahan ditengah masyarakat dapat diselesaikan dengan baik,” tambahnya.

    “Untuk warga masyarakat kami himbau jangan ragu dan takut untuk melaporkan situasi lingkungan apabila tidak kondusif,” ucap Babinsa.

    Serda Putu sebagai Babinsa berharap,” Agar warga di wilayah binaannya dapat bahu membahu dan bergotong royong membangun lingkungan kemasyarakatan,” pungkasnya. (Mga)

    No comments