• Breaking News

    Melalui Kegiatan Komsos Babinsa Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan

     

    Melalui kegiatan komsos, Babinsa Koramil Banjar jalin kedekatan dengan warga binaan

    BULELENG - Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warga binaannya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi agar lebih dekat dan akrab.Hal tersebut ditegaskan Babinsa Koramil 1609-06/Banjar Serka Ketut Sutarmadi , Sabtu (15/10/2022).

    Menurutnya, Komsos juga bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah tentu perlu menciptakan kedekatan dengan warga binaan," ujarnya.

    Seperti halnya kali ini melaksanakan Komsos dengan Tokoh masyarakat Desa Banyuatis Kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng sekaligus mengimbau agar selalu menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan.

    Dijelaskan Serka Ketut Sutarmadi, jika Komsos yang dilakukan ini sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa untuk mencari informasi dan sarana silaturahmi supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

    Diakui jika kegiatan ini mencerminkan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat.

    "Dengan Komsos akan tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan," pungkasnya. (Mga)

    No comments