• Breaking News

    Ciptakan Rasa Aman, Babinsa Koramil Banjar Bersinergi Dengan Pecalang Amankan Piodalan

     

    Ciptakan rasa aman, Babinsa Desa Kayuputih amankan piodalan di pura kangin

    BULELENG - Demi memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan persembahyangan piodalan Pura Kangin desa Kayuputih Kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng, Babinsa bersenergi dengan pecalang melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut,  Rabu (14/2022). 

    Pelaksanaan piodalan Pura Kangin desa adat Kayuputih sudah diatur sedemikian rupa oleh kelian adat setempat agar tidak terjadi kerumunan atau penumpukan dilokasi pura, sehingga diatur gelombang pergelombang.

    Kelian adat desa Kayuputih  Ida Bagus Wisnem mengatakan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang selalu ada ditengah - tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman terlebih didalam kegiatan piodalan ini yang tentunya melibatkan masyarakat banyak, sehingga kegiatan ini bisa berjalan sesuai rencana.

    Disela sela kegiatan Babinsa Kayuputih Sertu Ida Putu Ardana Koramil 1609-06/Banjar mengatakan, memberikan pelayanan kepada masyarakat apapun bentuknya memang sudah menjadi tanggung jawabnya selaku Babinsa diwilayah binaan, sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat disegala lini "tegasnya. (Mga)

    No comments