• Breaking News

    Ciptakan Rasa Aman, Babinsa Bersama Bhabinkantibmas Bersinergi Amankan Ngaben Massal

    Babinsa Serma Ketut Nopi, berikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga masyarakat yang melaksanaan prosesi upacara ngaben massal di Desa adat Tirtasari

    BULELENG - Guna membantu keamanan dan kelancaran prosesi upacara Ngaben Massal di Desa Adat Tirtasari, Desa Tirtasari, Kecamatan Banjar, Babinsa Koramil 1609-06/Banjar Serma Ketut Nopi Suartama bersinergi dengan Bhabinkamtibmas serta pecalang melaksanakan pengamanan upacara Ngaben Massal tersebut. Selasa (13/9/2022)

    Kehadiran Babinsa Serma Ketut Nopi Suartama dalam kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga masyarakat yang melaksanakan prosesi upacara ngaben massal. pelaksanaan kegiatan adat Ngaben Masal dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar serta mengingatkan masyarakat agar dalam kegiatan selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid 19.

    Sementara itu Danramil 1609-06/Banjar Kapten Inf Gede Oke menerangkan Babinsa sebagai garda terdepan TNI di tingkat Koramil, Babinsa selalu hadir di tengah tengah masyarakat dalam kegiatan apa pun yang ada di wilayah desa binaanya, baik itu dalam kegiatan yang bersifat resmi ataupun kegiatan keagamaan, sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan TNI. (Mga)

    No comments