• Breaking News

    Semangat Kemerdekaan Anggota Koramil Kubutambahan Amankan Kegiatan Lomba Gerak jalan

    Semangat kemerdekaan,  Anggota Koramil Kubutambahan amankan  kegiatan lomba gerak jalan

    BULELENG - Telah dilaksanakan penebasan kegiatan gerak jalan Tingkat SMP, SMA/SMK see Kecamatan Kubutambahan, bertempat di SD Negeri 2 Bukti, dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, mengambil Tema "Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat", Sabtu (13/8 /2022). 

    Hadir Dalam kegiatan, Camat Kubutambahan Drs. Made Suyasa M.Si beserta Staf,  Kapolsek Kubutambahan di wakili Waka Polsek Kubutambahan Iptu Wayan Krebs, Danramil 1609-2/Kubutambahan di wakili oleh Batituud Koramil Peltu Gede Budi Rediawan,  Ketua Panitia Lomba Ni Nyoman Armoni , Ketua KONI Kecamatan Kubutambahan,  Ketua Disdikpora Kecamatan Kubutambahan, Ketua KKGO Kec Kubutambahan beserta petugas,  Petugas Juri Pos dan Juri Keliling,   Petugas Kesehatan dengan sarana Ambulance.

    Babinsa Desa Bukti Koptu Ketut Sudiasa Bayu Permana, Babinkamtibmas Desa Bukti Aiptu Slamet Haripan Para Guru Pembina masing-masing sekolah,  Peserta Gerak Jalan Tingkat SMP sebanyak 10 peserta, tingkat SMA dan SMK 12 Peserta, Penggembira sebanyak 7 peserta.

    Rangkaian kegiatan dengan  rincian start di depan SD Negeri 2 Bukti dan Finish di Depan Kantor Camat Kubutambahan. 

    Disampaikan oleh Camat Kubutambahan,  tujuan dari kegiatan ini untuk memeriahkan HUT RI ke - 77  tahun 2022.. Kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas karuniaNya kita bisa berkumpul pada pagi hari ini dalam rangka Lomba Gerak Jalan Tingkat SMP, SMA dan SMK se-Kecamatan Kubutambahan dalam rangka HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 dengan Tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit lebih Kuat. Hari ini kita di Kecamatan Kubutambahan melaksanakan Lomba Gerak Jalan Tingkat smp,sma dan smk se-Kecamatan Kubutambahan dengan jumlah peserta 29 Regu, jarak yang di tempuh 8 Km, " ujarnya. (Mga)

    No comments