• Breaking News

    Keakraban Babinsa Desa Banjar Tegehe dan Warganya, Tumbuhkan Kemanunggalan

    Keakraban Babinsa Desa Banjar Tegehe dan warganya, tumbuhkan kemanunggalan

    BULELENG - Babinsa Desa Banjar Tegehe Serma Gede Meidana Koramil 1609-06/Banjar Kodim 1609 /Buleleng,  melaksanakan kegiatan komsos di Rumah warga binaan Ketut Tamba di Desa Tegehe Kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng, Rabu  (24/8/2022). 

    Melalui komsos salah satu cara Babinsa untuk meningkatkan kerjasama dan menjalin keakraban untuk menjalin silahturahmi bersama warga, komsos kali ini Babinsa sambangi rumah,  tokoh masyarakat di Desa binaan. 

    Dalam kesempatan kegiatan tersebut,  Babinsa memberikan himbauan kamtibmas dan saling mejalain komunikasi yang baik dimana perkembangan situasi yang tidak menentu dalam pemulihan ekonomi yang berangsur semakin membaik.  Babinsa hadir di tengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman kepada warga binaan.

    Komunikasi sosial merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh Babinsa kepada warga binaan untuk mendapatkan informasi yang akurat disetiap aktivitas dan kegiatan masyrakat di wilayah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan  , " ujarnya.  (Mga)


    No comments