• Breaking News

    Kawal Piodalan Kapten Gede Oka, Bersinergi Ciptakan Sitiuasi Kondusif

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Babinsa Sidatapa Koramil 1609-06/Banjar Kodim 1609/Buleleng, Serda  Putu  Sukarmayasa, melaksanakan  pengamanan kegiatan Warga Masyarakat  melaksanakan Upacara Piodalan  di Pura Desa Sidatapa, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Senin, (20/6/ 2022).

    Dalam kegiatan pengamanan kali ini Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dibantu Pecalang dengan maksud memberikan pelayanan kepada Masyarakat Desa Adat Pakraman Sidatapa yang saat ini sedang melaksanakan Upacara Piodalan di Pura Desa, mengingat sempitnya lokasi tempat Upacara maka tidak menutup kemungkinan akan meluber kejalan raya, dan untuk mengantisipasi kemungkinan timbulnya kemacetan dan kriminal lainnya," ujar Serda Putu Sukarmayasa.

    Kegiatan akan berlangsung sampai malam nanti dan di perkirakan Pemedek akan memadati lokasi Upacara dari sore ini dan sampai selesai, Babinsa berharap selama kegiatan Upacara Piodalan berlangsung kondusif dan aman.

    Untuk mewujudkan keamanan terhadap Warga Masyarakat adalah dengan cara selalu berada di tengah - tengah Masyarakat bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Pecalang untuk ciptakan situasi yang  kondusif dan aman," ucap Danramil Banjar kapten Inf Gede Oka. (Mga)

    No comments