• Breaking News

    Kapolres Jembrana Menggelar Lomba Menjelang Peringatan Hari Bayangkara

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Menjelang peringatan Hari Bhayangkara yang ke 76, Polres Jembrana menggelar lomba peragaan Dalmas awal di lapangan Mapolres yang dibuka secara langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., Kamis (23/6) pukul 08.00 Wita. Kegiatan lomba ini dihadiri oleh Wakapolres Jembrana beserta para PJU dan Kapolsek jajarannya dan para dewan juri lomba Dalmas.



    Pada acara tersebut, Kapolres memberi pesan kepada seluruh peserta lomba agar melaksanakan kegiatan dengan semangat, serius, dan sungguh-sungguh. "Dalam menyambut hari Bhayangkara yang ke-76 ini kita tingkatkan kemapuan Dalmas guna untuk mengantisipasi bilamana terjadi aksi unjuk rasa, terlebih kita akan menghadapi pemilihan serentak di tahun 2024," ungkapnya.

    Kegiatan lomba tersebut melibatkan peserta dari masing-masing Pleton Dalmas Awal Polsek jajaran Polres Jembrana, yaitu Polsek Gilimanuk, Polsek Melaya, Polsek Negara, Polsek Jembrana, Polsek Mendoyo, dan Polsek Pekutatan. Penilaian lomba tersebut diantaranya yaitu keseragaman gerak/langkah, dril-dril gerakan termasuk aba-aba komando, negosiator, dan semangat/keseriusan personil dalam melaksanakan lomba.

    Saat berakhirnya lomba, kemudian diumumkan hasil pemenang lomba yang keluar sebagai juara 3 diraih oleh Pleton Dalmas Awal Polsek Kota Jembrana, sebagai juara 2 diraih oleh Pleton Dalmas Awal Polsek Melaya, dan sebagai juara 1 diraih oleh Pleton Dalmas Awal Polsek Negara. (D.U)

    No comments