• Breaking News

    Hari Bhayangkara ke -76 Polres Buleleng gelar Bakti Sosial

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Secara serentak bakti sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 dilaksanakan jajaran Kepolisian Republik Indonesia, termasuk juga Polres Buleleng melaksanakan bakti sosial dengan pemberian sembako kepada masyarakat pelaku pariwisata yang terdampak covid 19.

    Sebanyak 400 paket sembako disalurkan Polres Buleleng, termasuk juga jajaran Polsek juga menyerahkan sembako yang masing-masing Polsek menyalurkan 30 paket sembako, masing-masing paket sembako berisi 5 kg beras, 1 kg gula pasir dan 5 bungkus mie instan yang dikemas dalam satu bungkus sembako. 

    Penyerahan sembako di Polres Buleleng yang dilaksanakan hari ini Jumat (10/6/2022) pukul 08.10 wita dilaksanakan di Gedung Ananta Wijaya yang diserahkan Kapolres Buleleng AKBP Andrian P, S.H., S.I.K., M.Si., kepada 100 orang penerima sembako terdiri dari masyarakat yang terdampak covid 19 diutamakan dari pelaku pariwisata. 

    Turut juga hadir dalam pembagian dan menyerahkan  sembako kepada masyarakat, dilakukan Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP Hadimastika KP, S.I.K., dan Kasat Narkoba AKP H. Andi Moh.Yakin, S.I.K., M.H.

    Kapolres Buleleng menyampaikan, semoga kontribusi yang diberikan ini dapat membantu masyarakat dan semoga dalam pemulihan perekonomian terutama dibidang pariwista khususnya di Bali segera pulih, ucapnya.

    “Masyarakat penerima sembako juga kita ikutkan dalam  Zoom Meeting pembagian sembako oleh Kabareskrim Polri kepada masyarakat pelaku pariwisata yang terdampak pandemi covid 19  yang dipimpin oleh Kaba Reskrim Polri “, tutupnya. (Mga)

    No comments