• Breaking News

    Danramil Kubutambahan Hadiri pembagian Raport SMA Negeri Bali Mandara

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Danramil 02/ Kubutambahan Kodim 1609/ Buleleng, Letda Inf. Chris Pelris Patah, menghadiri acara pembagian Raport semester genap tahun ajaran 2021/2022 SMA  Negeri Bali Mandara, bertempat di Hall Basudewa SMA Negeri Bali Mandara, Banjar Dinas Tukad Ampel, Desa Kubutambahan, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng. Sabtu, (4/6/2022), Pagi.


    Acara yang berlangsung mulai pukul 08:30 dihadiri oleh, Camat Kubutambahan diwakili oleh Sekcam Kubutambahan, Danramil 1609-02/Kubutambahan Letda Inf. Chris Pelris Patah, Kapolsek Kubutambahan diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Kubutambahan Aiptu Gede Adiasa,  Perbekel Desa Kubutambahan Gede Pariadnyana SH,  Klian Banjar Dinas dan Adat desa Kubutambahan, Plt.Kepala sekolah SMA Negeri Bali Mandara, Kepala Komite SMA Negeri Bali Mandara, Purnabakti kepala sekolah SMAN Bali Mandara, Siswa-siswi SMA Negeri Bali Mandara,  Orang tua/wali dari siswa-siswi SMA Negeri Bali Mandara.

    Pada kesempatan tersebut Danramil 02/ Kubutambahan, menyammpaikan ucapan selamat kepada Siswa - Siswi yang telah dinyatakan lulus ujian Nasional beliau berharap agar Siswa bisa Melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, baik masuk ke perguruan tinggi maupun yang lainnya,".

    Tidak lupa Danramil berpesan kepada para Siswa barangkali ada yang berminat untuk mendaftar TNI supaya disiapkan dari sekarang baik fisik maupun mental akademik dan persyaratan yang lainnya,"  ucapnya.

    Sambutan dari  Plt.Kepala SMA Negeri Bali Mandara, nyamenyampaikan Saya per 1 Juni 2022 direkomendasikan oleh kepala Dinas Pendidikan provinsi Bali sebagai plt kepala sekolah SMA Negeri Bali Mandara meskipun masih menjadi kepala SMA Negeri 1 Kubutambahan untuk menggantikan bapak Nyoman Darta yang sudah memasuki masa Purna bakti. Mulai tahun pelajaran 2022/2023 SMA Negeri Bali Mandara akan menyesuaikan dengan SMA negeri yang ada di Bali atau di regulerkan jadi tetap mengikuti prosedur zonasi dan yang dari luar kabupaten bisa anak-anak nya masuk di SMA Negeri Bali Mandara dengan seleksi/catatan melalui jalur prestasi dan nilai raport. Kemudian untuk zonasi umum SMA Negeri Bali Mandara meliputi Kecamatan sawan, Kubutambahan dan Tejakula. Pada saat ini saya belum berkeringat di SMA Negeri Bali Mandara yang menjadikan SMA Negeri Bali Mandara menjadi sekolah yang banyak,"ujarnya.

    Oleh  Sekcam Kubutambahan, mengucapakan banyak terimakasih atas undangan, kami mewakili bapak Camat karena tidak bisa hadir ditempat ini karena ada kegiatan lain yang tidak bisa diwakili, kami sangat bangga dengan siswa-siswa SMA Negeri Bali Mandara yang banyak bisa mengukir prestasi baik di tingkat Kabupaten, Provinsi dan nasional untuk itu tetap semangat dalam menuntut ilmu dan menjadi calon-calon pemimpin dimasa depan. (Mga)

    No comments