• Breaking News

    Babinsa Desa Banyuatis Kawal Pengobatan Gratis Dari Klinik Surya Medika

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Telah dilaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis dari Klinik Utama Surya Medika, yang beralamat di Jalan Raya Seririt, Desa Tangguwisia, kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Dr.Nobela selaku pemilik Klinik Surya Medika, dan juga GeDe Muliarta Selaku Perbekel Banyuatis, Senin, (27/6/2022), Pagi.

    Kegiatan ini banyak mendapat tanggapan yang positif dari Masyarakat Banyuatis, dan di ikuti dengan sangat  antusias oleh Masyarakat,  terbukti banyak warga Masyarakat yang datang untuk memeriksakan kesehatannya.

    Klinik Surya Medika ini memiliki moto , pengobatan Medis berkualitas tertinggi dan layanan kesehatan dalam jangkauan.

    Pelayanan pe meriksaan kesehatan gratis ini merupakan bukti nyata Moto yang di miliki, Klinik Surya Medika ini memiliki tenaga Medis yang Ahli  di bidangnya seperti, Dr Luh Gede Yulia Dewi M Biomed SpA, Dr Putu Indra Arbaya SpB,  Dr I Made Sukamartha M Biomed SpB. Dr Asti Wulandari sebagai Dr Umum.

      Klinik Surya Medika di lengkapi dengan, Laboratorium, Radiologi, Pol Bedah, Pol Umum.

    Di harapkan dengan adanya Poliklinik ini, Masyarakan Buleleng  bagian Barat dapat dengan sesegera mungkin di layani dan di tangani apabila ada keluhan di bidang kesehatannya. (Mga)

    No comments