• Breaking News

    Simpati Danramil Tejakula, Jenguk Tokoh Masyarakat Yang lagi Sakit

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Dalam menjaga hubungan silaturahmi yang baik melihat warganya yang sedang sakit Danramil 1609-04/Tejakula Kapten Inf Rifa'i mengunjungi dan memberikan motivasi kesembuhan kepada tokoh masyarakat,  Putu Supar.

    Untuk diketahui bahwa tokoh masyarakat saat ini sakit habis kecelakaan lalu lintas dengan patah tulang lengan tangan kiri sehingga tidak dapat beraktivitas seperti biasa melihat kondisi tersebut, sosok Danramil yang penuh perhatian kepada Masyarakat, Kapten Inf Rifa'i , langsung menjenguk di rumahnya Desa Bondalem kecamatan Tejakula Kabupaten Buleleng, pada Rabu (13/04/2022) pagi.

    "Saya datang bersilaturahmi bersama anggota Koramil 1609-04/Tejakula dan mau melihat langsung kondisi tokoh masyarakat, Putu supar, semoga penyakitnya cepat sembuh dan Bapak guru putu supar bisa beraktivitas seperti sediakala lagi,"  ungkap Danramil.

    Danramil 1609-04/Tejakula Kapten Inf Rifa'i juga menjelaskan anjangsana dengan menjenguk warga yang sedang sakit merupakan bentuk kepedulian  Koramil terhadap masyarakat binaan. 

    "Kegiatan ini biasa kami lakukan untuk menjaga dan menjalin silaturahim serta memberikan support, semangat untuk kesembuhannya, sehingga bisa beraktifitas kembali seperti sediakala, dan kami hanya bisa mendoakan semoga Bapak guru putu supar cepat sembuh," tambah Danramil.

    Danramil juga menjelaskan, kepedulian tersebut akan terus dilakukan semua anggota Koramil 1609-04/Tejakula terutama para Babinsa sebagai pembina wilayah, sehingga terwujud hubungan baik dengan warga,". (Mga/tim)

    No comments