• Breaking News

    Koramil Sawan Gotong-royong Perbaiki Senderan

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Senin, (4/4/2022), Pagi, Anggota Koramil 1609-09/Sawan, di koordinir oleh Babinsa desa jagaraga, Serda  Charles Monteiro, dan Kelian subak Babakan,  Putu Mahardika, bersama Masyarakat kurang lebih 25 orang melaksanakan kegiatan gotong royong perehaban senderan di subak Babakan yang longsornya pada tanggal 1 April 2022. Bertempat di Subak Babakan, Desa Jagaraga, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kelian Subak Babakan Desa Jagaraga, Putu Mahardika, Babinsa Desa Jagaraga, Bhabinkamtibmas Desa Jagaraga, Warga Masyarakat Desa Jagaraga, Anggota Koramil 1609-09/Sawan.

    Dalam kegiatan ini Danramil 1609- 09/ Sawan, Kodim 1609/ Buleleng, memberikan arahan  kepada Anggota supaya Bekerja dengan semangat dan tulus ikhlas dalam membantu kesulitan masyarakat Subak babakan karena  saluran irigasi ini merupakan hal pokok dalam meningkatkan ketahanan pangan dan pada waktu dekat ini Anggota subak babakan akan melaksanakan penanaman padi saluran irigasi  tersebut  akan  mengairi sawah seluas 98 Hektar dan jumlah petani 157 orang," katanya. (Mga/tim)

    No comments