• Breaking News

    Kajari Buleleng silahturahmi ke Makodim 1609/Buleleng


     HAVIA WORLD ● BALI | Bertempat di Loby Makodim 1609/ Buleleng, Jl.Gajah Mada, No.142, Kelurahan Banjar Jawa, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, telah dilaksanakan Kegiatan Audiensi Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Buleleng,  Rizal Syah Nyaman, SH,  bersama Dandim 1609/ Buleleng, dalam rangka silahturami yang diterima oleh Dandim 1609, Letkol Arh.Tamaji, S.Sos, M.I.Pol. Selasa (29/3/2022), Pagi.

    Turut hadir  dalam kegiatan tersebut,  Kajari Buleleng (Rizal Syah Nyaman, SH),  Kasi Intelijen (Anak Agung Ngurah Jayalantara, SH.MH),  Kasi PBB BR (Agus Sugiartha, SH), 

    Kajari Buleleng (Rizal Syah Nyaman, SH),  kedatangan kami untuk mempererat tali silahturahim yang sudah terjalin hubungan baik antara Kejaksaan Negeri Buleleng dan TNI selama ini, Dengan adanya sinergi bersama antara Kejaksaan Negeri Buleleng dengan TNI, nantinya akan mampu mendukung pemerintah daerah dalam hal penegakan Hukum di kabupaten Buleleng," ujarnya.

    Sementara Dandim 1609/Buleleng , (Letkol Arh. Tamaji, S.Sos.,M.I.Pol), Kami sangat mengapreasiasi kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri Buleleng ke Kodim 1609/Buleleng untuk menjalin silahturahmi dan hubungan kerja antar Instansi sehingga tugas untuk mendukung Pemerintah Kab. Buleleng dapat berjalan dengan baik, dan Kodim 1609/Buleleng akan mendukung Kejaksaan Negeri Buleleng dalam penegakan hukum di wilayah Buleleng," ujarnya. (Mga/Tim)

    No comments