• Breaking News

    Gung Ronny Sebut Herman 'Beli Kucing Dalam Karung'

     

    Gung Ronny mantan aktivis '98

    HAVIA WORLD | BALI | Tokoh-tokoh Bali yang mulai terbakar untuk ikut terjun membela kaumnya yang tertindas sudah mulai bermunculan. Keinginan mediasi yang dimunculkan untuk mencari keadilan bersama dimentahkan oleh pemohon eksekusi dengan akan menggelar eksekusi yang ke-2 tanggal 23/02/2022.

    I Gusti Agung Ronny Indrawijaya Sunarya (Gung Ronny) dihubungi melalui telepon mengatakan akan ikut berjuang mengawal kasus ini. Dirinya juga sempat menyindir bahwa tanah Bali habis kalo mereka oknum itu memang tidak mau mendengar yang sebenarnya.

    "Kita memang tahu mediasi adalah awal sidang, tetapi fakta-faktanya pihak yang akan eksekusi tidak memahami kronologis sebenarnya, karena waktu beli tidak pernah melihat ke lokasi, ibarat beli kucing dalam karung tapi isinya landak, terus salah siapa, "sebutnya Minggu (20/02/2022).

    Ibarat beli kucing dalam karung, tidak benar-benar saat membeli tidak pernah melihat dan menengok lahannya. Dan dirinya juga berpendapat bahwa mengapa tidak mengecek badan lelang, dan badan lelang sepertinya tidak memberitahukan bahwa pemohon dikatakan pernah mengatakan tanah ini belum dibayar lunas.

    Ia juga menegaskan akan ikut turun melihat dan menyaksikan langsung keadilan ini diambil dari rakyat Bali. Tidak melihat langsung dan membeli objek tanah apalagi tidak memahami awal mulanya, itu pembeli yang punya niat mengambil kesempatan dari penderitaan orang lain.

    "Apa sih salahnya mediasi dan dengarkan mereka, dan jangan tidak punya hatilah mereka masih berduka, "pungkas Ging Ronny mantan aktivis '98 ini. (Ray)

    No comments