• Breaking News

    Sekretaris Badan Promosi Pariwisata Tabanan sambangi usaha VCO rumahan

     

    Anggela Wizz

    HAVIA WORLD | BALI | Dalam memajukan promosi pariwisata di Kabupaten Tabanan dapat diupayakan dengan berbagai cara, misalnya mendorong upaya UMKM yang bersinergi dengan pertanian, itu sejalan dengan arahan Bupati Tabanan dengan mensinergikan pariwisata dengan sektor pertanian.

    Kali ini terlihat Romanica Anggela Intanisari yang akrab dipanggil Anggela Wizz menghadiri acara kunjungan kerja dan diskusi kementerian luar negeri dengan pemangku kepentingan terkait mengenai industri produk olahan kelapa.




    Romanica Anggela Intanisari selaku sekretaris BPPD Kabupaten Tabanan mengatakan pemanfaatan terhadap buah kelapa untuk menjadi produk unggulan semakin banyak diminati pengusaha  kecil mikro (UMKM) sampai dengan konsumen yang menkonsumsinya.

    "Kami di Badan Promosi Daerah mengharapkan adanya upaya yang lebih dalam memperkenalkan produk-produk yang bersentuhan langsung dengan ekonomi masyarakat, "sebut Anggela, Sabtu (11/12/2021) di Tabanan, Bali.

    Ia juga menambahkan bahwa sesuai dengan arahan Bupati Tabanan untuk mensinergikan Pariwisata dengan Pertanian, Ia menyebutkan salah satunya adalah pengembangan UMKM seperti industri rumahan Virgin Coconut Oil.

    "VCO Miracle Lengis menjunjung tinggi semangat 'Bertumbuh bersama, maju bersama' sehingga dalam perjalanannya selalu berusaha untuk melibatkan hulu ke hilir mulai dari petani lokal, penduduk setempat, hingga para pihak terkait (sektor pengolahan limbah) agar menjadi produk dengan nilai yang istimewa, "sebutnya.

    pemilik usaha Miracle Lengis yang merupakan produk Virgin Coconut Oil (VCO), I Gusti Ngurah Budhi Setiawan dan I Gusti Agung Ayu Yunita Utami mengatakan pentingnya manfaat mengkonsumsi VCO sebelum tidur, Sabtu (11/12/2021) di Tabanan, Bali.

    VCO Miracle lengis merupakan bahan penunjang produk kosmetik natural Tantra Botanica

    "Selain dapat mencerdaskan otak, membunuh bakteri penyebab infeksi, melancarkan pencernaan, membantu diet, membantu metabolisme tubuh, mengatasi lemak pada perut, baik untuk kesehatan jantung, membantu menjaga kalenjar tiroid, mengatasi bekas luka, mengatasi kolesterol, melembabkan dan melembutkan kulit wajah, VCO juga menjaga kesehatan rambut serta menjaga sistem pencernaan, "ungkap I Gusti Ngurah Budhi Setiawan.

    I Gusti Agung Ayu Yunita Utami yang juga merupakan pemilik mengatakan produknya yakni VCO Miracle Lengis menjunjung tinggi semangat 'Bertumbuh bersama, maju bersama' sehingga dalam perjalanannya selalu berusaha untuk melibatkan hulu ke hilir mulai dari petani lokal, penduduk setempat, hingga para pihak terkait (sektor pengolahan limbah) agar menjadi produk dengan nilai yang istimewa. (Ray)

    No comments