• Breaking News

    Kontes Anjing Digelar Polantas Polsek Bangli Rekayasa Arus Lalin

    HAVIA WORLD | BALI - BANGLI | Pemerintah Kabupaten Bangli tahun Anggaran 2021 Menggelar Kontes Anjing Kintamani didepan Monumen Patung Anak Agung Anom Mudita jalan Lettu Kanten pada hari Minggu tanggal 17 Oktober 2021.




    Untuk Keamanan  dan kelancaran pelaksanaan kontes Anjing dimaksud, Kanit Lantas Polsek Bangli Iptu Dewa Gede Putra bersama anggota melaksanakan Rekayasa Arus lalin di jalan Lettu Kanten. Di simpang empat Kantor Bupati menuju jalan Lettu Kanten ditutup, demikian juga yang datang dari arah jalan Merdeka ditutup didepan Rumah Jabatan Bupati dialihkan ke jalan Lettu Sobat.



    Giat Rekayasa arus lalin dimulai pukul 07.30 wita mengingat untuk pendaftaran peserta dimulai pukul 08.00 wita, personil mengarahkan para peserta yang datang untuk parkir pada tempat yang telah ditentukan. 

    Kontes Anjing Kintamani tahun ini di buka oleh Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta pada pukul 10.00 wita, dan selesai sambutan giat  Kontes anjing dimulai.

    Adapun jumlah peserta Kontes anjing Kintamani sebanyak 49 Orang, selain anjing Kintamani juga dilombakan jenis anjing Agelity sebanyak 16 ekor. 

    Pada pukul 13.15 wita Bapak Gubernur Bali, Bapak Kapolda Bali dan Forkompinda Bangli menyaksikan Kontes Anjing didepan Monumen Anak Agung Anom Mudita.

    Pada pukul 13.45 wita giat Kontes Anjing sudah selesai dilaksanakan dilanjutkan dengan penyerahan  piala dan piagam kepada para pemenang lomba Pada pukul 15.00 wita arus lalin dijalan Lettu Kanten dibuka kembali untuk aktifitas kendaraan berlangsung dengan aman dan lancar. (Tim)

    No comments