• Breaking News

    Lucu! Buntuti kemudian membegal ternyata Istri sendiri

     

    Ilustrasi Perampasan (begal) 

    HAVIA WORLD | SULSEL | Dilansir (klik) news.detik.comHerman (38), seorang pria yang beraksi merampas handphone dan motor di Bulukumba, Sulawesi Selatan, dibekuk Unit Resmob Sat Reskrim Polres Bulukumba. Korban bernama Nuwahidah (40) yang dibegal dengan cara ditarik rambutnya ternyata adalah istri dari pembegal tersebut.

    Menurut keterangan AKP. Bayu Wicaksono yakni Kasat Reskrim Polres Bulukumba mengatakan, "Peristiwa itu bermula  ketika Nurwahidah sedang berkendara di sekitar Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba. Yang pada saat itu Herman mengikutinya dari belakang dan menyalip Nurwahidah lalu menghadangnya. Setelah itu Herman menarik rambut korban dan merampas Hp serta sepeda motor yang dikendarai Nurwahidah, "ujarnya, Rabu (21/04/2021).

    Dari keterangan yang diberikan pihak kepolisian, pelaku berhasil ditangkap pada, Minggu (02/05/2021) di Jalan Melati, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata korban merupakan istri dari Herman sendiri yang dinikahinya secara siri.

    "Korban merupakan istri yang dinikahi secara siri oleh terduga pelaku, saat ini sudah diamankan di Malpores Bulukumba guna pemeriksaan lebih lanjut, "terang Bayu.

    Untuk mengetahui motif pelaku, awak media menanyakan kepada Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Sulsel, Kompol Suprianto, yakni pelaku kesal karena dicampakkan oleh korban. "Didapatkan informasi bahwa pelaku kesal karena sang istri sudah tidak mau lagi tinggal bersama di kabupaten Sinjai. Pasangan ini sama-sama mengakui hubungannya sudah tidak harmonis lagi. Karena perlakuannya itu Herman harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, untuk proses lebih lanjut ia harus mendekam di Mapolres Bulukumba untuk sambil menunggu proses lebih lanjut, "paparnya. (Ray)

    No comments