• Breaking News

    Babinsa Kodim 1617 Jembrana aktif berikan himbauan warga jaga diri dari Covid 19

    HAVIA WORLD | BALI | Babinsa Kodim 1617-01 Negara Serda Suparjo selaku Babinsa Loloan Barat memberikan himbauan tentang pentingnya protokol kesehatan Covid-19 dan membagikan masker secara geratis kepada warga binaannya untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Jembrana.

    Selaku aparat teritorial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat diwilayah binaannya Babinsa juga harus mampu menjaga kondusifitas wilayah binaan dan berperan aktif untuk keselamatan warga binaannya, Serda suparjo juga memberikan himbauan dan membagikan masker secara geratis kepada masyarakat Loloan Barat yang menjadi wilayah tanggung jawabnya tentang pentingnya protokol kesehatan Covid-19 demi keselamatan bersama. Senin ( 05/4/2021 ).

    Babinsa Loloan Barat menerangkan, Di masa pandemi Covid-19 ini keselamatan warga adalah yang utama dan upaya menekan serta memutus mata rantai Covid-19 ini sudah sesuai dengan arahan Letkol Inf Hasrifudin Haruna,S.Sos selaku Dandim 1617 Jembrana.

    " Kami selaku Babinsa akan berbuat semaksimal mungkin agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Tutur Babinsa.

    Di kesempatan lain Danramil 1617-01 Negara Kapten Chb Karyanto juga mengatakan. Segala upaya yang kami lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini akan sia-sia tanpa adanya kesedaran warga masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di rumah maupun saat bepergian.

    " Sebagai insan yang beragama mari kita sama-sama berdo'a kepada Tuhan yang maha esa agar pandemi Covid-19 ini segera  sirna" Tegas Danramil. (Tim)

    No comments