• Breaking News

    Laksanakan Tabur Benih Dan Tanam Pohon

     

    Kapolres Blitar menanam bibit pohon

    Peringatan Hari Jadi Polwan,  Kapolres Blitar Kunjungi Kampung Tangguh Ploso

    HAVIAWORLD | JAWA TIMUR | Memperingati Hari Jadi Polwan ke 72,  Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya, S.I.K bersama jajaran dan anggota Polwan melaksanakan Tabur Benih Ikan dan Penanaman Bibit Pohon yang diselenggarakan Rabu (12/8) di Desa Ploso Selopuro Kabupaten Blitar.

    Bertempat di Kampung Tangguh Semeru Desa Ploso Kecamatan Selopuro, acara yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB dihadiri oleh Kapolsek Selopuro sebagai Pakor Polwan AKP Eny Mayasari, S. Sos, Muspika Kec. Selopuro, anggota Polwan Polres Blitar serta  Relawan Kampung Tangguh Semeru Desa Ploso. 

    Dalam sambutannya, Kapolres Blitar mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan  Polwan Polres Blitar atas pelaksanaan kegiatan hari ini. 

    "Sebagai bangsa Indonesia, kita harus banyak bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kita semua capan selamat ulang Tahun HUT Polwan ke-72, semoga korps Polwan kita kedepan semakin baik, sukses & dicintai masyarakat," tegas nya di hadapan seluruh hadirin yang kemudian dilanjutkan dengan agenda tabur benih ikan dan penanaman bibit pohon.

    Kegiatan Tabur Benih Ikan & Tanam Pohon dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-72 tahun 2020 Polres Blitar di Kampung Tangguh Semeru Desa Ploso Selopuro selesai  berjalan dengan aman dan lancar. [the]

    No comments