• Breaking News

    AKSI UNJUK RASA ASOSIASI SOPIR TANGKI AIR KOTA SORONG


    Havia world | Papua | Pada tanggal 6 Februari 2020, pukul 12.00 WIT Di Taman Sorong City Jl. Basuki Rahmat  Kota Sorong, Papua Barat telah berlangsung aksi unjuk rasa asosiasi sopir tangki air Kota Sorong, dihadiri kurang lebih 40 orang sopir tangki  dengan panggung jawab Sdr. Kahulukiti, (ketua asosiasi tangki air kota Sorong)

    Meminta penambahan waktu pengisian air, karena mengigat musim kemarau jadi kami meminta penambahan waktu kurang lebih 1 jam. Yang biasanya pukul 18.00 WIT sudah selasai menjadi pukul 19.00 WIT.

    Meminta lahan untuk Parkiran mobil tangki ke perintah kota sorong, karena pengisian di Jl. Ahmad Yani samping kantor Bank mandiri gunung sering terjadi kemacetan akibat antrian mobil tangki air.

    Aksi akan dilaksanakan sampai ada jawaban dari pemerintah kota sorong.

    Pada pukul 12.34 WIT  anggota DPRD nernama Melkianus Way tiba dilokasi demo untuk mendengarkan aspirasi para pengemudi supir tangki Air.


    Yamg memang mesti dipahami adalah  mengingat karena kota sorong ini sudah mengalami musim kemarau, dan masyarakat sudah banyak yang kekurangan air bersih, aspirasi asosiasi supir tangki air harus ditindak lanjuti oleh pemerintah kota Sorong karena berdampak pada perekonomian dan aktifitas masyarakat Sorong. (Red)

    No comments