• Breaking News

    KRI HASANUDDIN BERLABUH DI AKSAZ NAVAL BASE TURKI

    Berlabuh Aksaz Naval Base Turki

    HAVIA WORLD | TURKI | KRI Hasanuddin 366 yang membawa rombongan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-L/Unifil Lebanon yang sedang melaksanakan misi pemeliharaan perdamaian PBB, saat ini berlabuh di Aksaz Naval Base, Wilayah Turki, minggu (26/1).

    Selama 10 hari kedepan Docking yang dilaksanakan di Aksaz Dockyard Turki ini dijafikan kesempatan untuk melakukan proses pemeliharaan dan perawatan bawah air kapal perang TNI AL dari Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmada II ini.

    KRI Hasanuddin 366

    Dansatgas MTF Unifil Tahun 2020 Letkol Laut (P) Ludfy bersama beberapa orang perwira satgas melaksanakan kunjungan kekerabatan ke Pangkalan Angkatan Laut Aksaz, yang diterima langsung oleh komandan pangkalan tersebut yakni Rear Admiral Semih Ozanguc.

    “Mudah-mudahan kunjungan ini mampu mempererat hubungan antara Indonesia dan Turki, utamanya di bidang ke angkatan lautan dan upaya menjaga perdamaian dunia,” ujar Ludfy. Senada dengan Letkol Ludfy, Rear Admiral Semih Ozanguc juga berharap hubungan Indonesia dengan Turki yang telah berjalan baik selama ini, akan menjadi lebih erat kedepannya. (Ray)

    No comments