• Breaking News

    KEGIATAN KEMANUSIAAN SATGAS RAIDER 300 ADAKAN PENGOBATAN


    Kegiatan pengobatan

    Havia world | Papua | Wujud Kepedulian Satgas Raider 300 Adakan Pengobatan di Pos Kalipay dipimpin Serda Imam Buhori melaksanakan pengobatan rutin di kampung pund, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua. Senen (27/01)

    Medic menjelaskan sedikit tentang sanitasi 

    Kegiatan ini didorong oleh rasa kepedulian tentang kemanusiaan, mengingat akses yang sulit dilalui karena dipisahkan oleh sungai kalipay yang belum ada jembatan Satgas Raider 300 rutin melaksanakan pengobatan dikampung pund sebagai tanggung jawab dari kampung binaan Pos Kalipay, walaupun harus menyeberangi derasnya sungai yang bila hujan tiba akses sungai terputus oleh banjir.

    Kampung Pund

    Kedatangan Anggota Satgas Raider 300 disambut antusias oleh masyarakat kampung pund karena setiap saat selalu memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

    Pengobatan yang rutin diadakan

    Bapak stevanus amo selaku tokoh pemuda kampung pund mengucapkan terima kasih atas kedatangan Anggota Satgas Raider 300 yang telah hadir memberikan pelayanan kesehatan di kampung yang jauh dari sarana pengobatan.


    Rakyat senang dan bangga

    "Saya merasa sangat senang dan bangga kepada abang-abang TNI dari Pos yang telah peduli akan warga kampung pund ini, semoga abang-abang Pos Kalipay Satgas Raider 300 selalu diberikan kesehatan serta keselamatan." papar Bapak Stevanus Amo disela pengobatan. (Red)

    No comments