• Breaking News

    PENCINTA WULING MOTORS BERKUMPUL DALAM PERSATUAN WULING BALI CLUB


    Havia world | Gianyar-Bali | Wuling Motors adalah salah satu merk mobil yang hadir dibelantara lalu lintas Indonesia dewasa ini dan merupakan Produk sebuah merek kendaraan asal Liuzhou, Guangxi, Republik Rakyat Tiongkok.

    Merek ini dijalankan oleh perusahaan Liuzhou Wuling Automobile Industry Co., Ltd.

    Saat ini ada 4 model mobil Wuling yang tersedia di Indonesia, wuling memasarkan 3 MPV and 1 SUV, Wuling sendiri sudah memiliki 98 dealer resmi di 76 kota di Indonesia.

    Di Bali saat ini sudah banyak masyarakatnya paham akan teknologi suatu kendaraan, tentu kenyamanan, keamanan dalam berkendara sangat menjadi prioritas utama, ini dikarenakan Bali merupakan wilayah pariwisata yang sudah dikenal secara domestik maupun Internasional, jadi untuk sebuah kendaraan transportasi haruslah yang memenuhi unsur-unsur tersebut.

    Agus W. Dan Anggela

    Wizzela management (1/12/2019) juga ikut menjadi pioneer dalam perkumpulan Wuling Bali Club ini, sebagai wadah silatuhrahmi pemilik sekaligus penggemar mobil Wuling yang siap diandalkan untuk kebutuhan pribadi maupun pariwisata.

    "Saya menggunakannya untuk menjemput tamu di bandara, mereka (turis asing) bahkan menanyakan mobil ini dan mereka menggunakannya juga untuk kegiatan tour mereka, karena lapang buat mereka yang berpostur tinggi besar", tutur Anggela owner dari Wizzela Management.

    Ajang silahturahmi ini yang diselenggarakan oleh para penggemar dan sponsorship dari wizzela management, juga resto batuan yang terletak di desa Batuan, kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar ini berlangsung sederhana penuh dengan kegembiaraan.

    "Saya juga baru beli wuling, dan lumayan bagus bila saya bandingkan dengan mobil saya sebelumnya Suzuki Ertiga yang saat ini dipakai oleh anak saya", terang Agung Astawa pemilik Resto yang Acara deklarasi ini diadakan.

    Sesi foto bersama

    Wuling motors adalah gebrakan baru buat generasi terdepan untuk mendapatkan akomodasi yang lebih terjangkau dengan layanan purna jual yang terus memperbaiki diri.

    "Kita masih bergerak secara swadaya untuk club ini, kedepannya wuling berjanji untuk mensupport kita bila club kita sudah terbentuk dan ada secara nyata", tutup ketum Wuling Bali Club Agus Willy. (Ray)

    No comments