• Breaking News

    PETANESIA Lantik Kepengurusan Denpasar, Badung dan Garda Nasional Bali

    Bima Prasetya, Ketua DPW PETANESIA Bali

    BADUNG - Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang PETANESIA (Pembela Tanah Air Indonesia) Kota Denpasar, PETANESIA Kabupaten Badung, GARDA (Garis Depan) Nasional PETANESIA Bali, serta kegiatan dia lintas agama untuk Presidensi G20, diadakan di Gedung DPRD Kabupaten Badung lantai 3 Jalan Raya Sempidi Puspem Badung.


    Hadir pula tokoh Puri Gerenceng, Anak Agung Ngurah Agung

    Pelantikan pengurus dibacakan oleh Ketua DPW Bima Prasetya antara lain, Dewan Pimpinan Cabang Badung Ketua Ev. Michael Benedictus, Dewan Fatwa Kebangsaan (DFK) Badung H. Muhamad Sugeng, DPC Kota Denpasar Ir Hery Susanto, DFK Kota Denpasar Ida Pandita Agung Putra Nata Siliwangi.


    Doa bersama lintas agama 

    Ketua Garda Nasional Provinsi Bali Romo Ainun Karim, Wakil Ketua I Kuwat Handoko, Wakil ketua II Moh. Sodikin, Sekjen I Wayan Gede Suparta (Jro Andre), Bendahara Umum Aryana Tan.

    Ketua Bidang Pendidikan dan pelatihan Andre Bagus Ismail (Gus Andre), Ketua Bidang Oprasi dan Pengamanan Deky Laksmana (Habib Diki), Dewan Penasehat I Gusti Agung Ngurah Niriyawan (Ajik Iwan).

    Dalam sambutan Bima Prasetya mengatakan di dalam Petanesia ini harus mengimbangi perjuangan sang pendiri Maulana Al Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya dengan bergerak dari hati, karena habib Luthfi bin Yahya mendirikan Petanesia terlahir dari gerak hati beliau.


    Srikandi Laskar Bali Shanti juga turut hadir 


    "Petanesia bukan gerombolan, kita organisasi yang membawa Marwah seorang kekasih Allah, Habib Luthi bin Yahya"

    "Kita jalankan bakti kita di Petanesia ini sebagai wujud kita menjalankan amanah Sang Pendiri. Jangan mencari keuntungan pribadi, jangan bertindak semaunya, dan jangan memanfaatkan Petanesia sebagai alat politik praktis, Habib Luthfi Bin Yahya tidak akan ridho"




    Petanesia adalah pengabdian terhadap negeri melalui titah Sang Pendiri, Maulana Al Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya.




    Setelah menyebutkan susunan pengurus, Bima Prasetya mengucapkan ikrar yang diikuti oleh pengurus yang dilantik.
    Seluruh jajaran KSB (Ketua, Sekertaris, Bendahara) yang akan mengikuti prosesi pelantikan dan berakhir dengan doa dan potong tumpeng bersama. (Tim)

    No comments