• Breaking News

    Babinsa Koramil Banjar Komsos Ingatkan Warga Tetap Patuhi Prokes

     

    Babinsa Koramil Banjar komsos Ingatkan tetap patuhi prokes, tingkatkan disiplin diri

    BULELENG - Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah Desa binaanya, Personil Babinsa Koramil 1609-06/Banjar Kodim 1609/ Buleleng Kopda Putu Ardika terus aktif melaksanakan Komsos bersama Masyarakat Desa binaan  Senin  (10/10/2022).

    Kopda Putu Ardika mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikannya. 

    Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama Masyarakat bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid 19 khususnya diwilayah Desa binaan, "ungkapnya.

    Pada kesempatan komsos kali ini, Babinsa mengajak seluruh masyrakat untuk bersama-sama menggugah kesadaran agar lebih menerapkan protokol kesehatan.Karena sampai saat ini kasus Covid 19 blm berakhir sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu ditingkatkan,"ujarnya.

    Sementara itu,  Masyarakat mengapresiasi kepedulian TNI terkait tindakan pencegahan penyebaran COVID-19.Selaku Masyarakat, pihaknya akan selalu mendukung dan turut mensosialisasikan kepada warga lainya, agar kewaspadaan lebih ditingkatkan dan bersama-sama mendukung Pemerintah melawan Covid-19. (Mga)

    No comments