• Breaking News

    Dukung Perencanaan Pembangunan Wilayah Binaan, Babinsa Desa Mengening Hadiri MusrenbangDes

    Babinsa Koramil Kubutambahan Hadiri musrenbangdes

    BULELENG - Babinsa Desa Mengening Koramil 1609-02 /Kubutambahan Kodim 1609 /Buleleng Serka Yansen menghadiri dan ikut serta dalam kegiatan Musrenbangdes penetapan rencana kerja pemerintahan desa (RKPDes)  tahun anggaran 2023 Desa Mengening, bertempat di Kantor Desa Mengening Kecamatan Kubutambahan Kabupaten Buleleng, Selasa (20/9/2022). 

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kubutambahan, Ketua Bumdesma Kecamatan Kubutambahan, Kasi Pembangunan Kecamatan Kubutambahan,  Perbekel Desa Mengening, Ketua dan anggota BPD Desa Mengening, Bhabinkamtibmas Desa Mengening, Babinsa Desa Mengening, Pendamping Lokal Desa Mengening,  Kadus Banjar Tegal dan Banjar Sangker, Kepala sekolah SD  No.1  Mengening, Kepala Sekolah TK. Mengening, Ketua dan pengurus LPM, Para Kelian Dadia, Kader Posyandu, Tim penggerak PKK Desa Mengening, dan Tokoh masyarakat.

    Dalam kegiatan musrenbangdes tersebut  Perbekel  Desa Mengening, "Perbekel adalah sebagai pelayan dalam membangun Desa Mengening, "ujarnya. 

    "Di sisi lain dari camat kubutambahan menegaskan apa yang menjadi kebijakan dari hasil musrenbangdes harus dilaksanakan dengan baik sesuai dengan anggaran yang ada," tambahnya.

    Pada kesempatan tersebut Pendamping Lokal Desa Mengening menyampaikan, mengharapkan kepada warga masyarakat tetap memantau RKPDes untuk pembangunan tahun 2023.

    Sambutan dari ketua BPD Desa Mengening menyampaikan RKPDes Desa Mengening, menyikapi di bidang pembangunan di tahun 2023  disetujui oleh ketua BPD  Desa Mengening.

    Di akhir kegiatan dilanjutkan dengan diskusi pembahasan dan penyepakatan RKPDes thn 2023 dan DU RKPDes tahun 2023, pembentukan Tim Delegasi desa untuk mengikuti musrembang kecamatan Dan peenandatanganan berita acara a musrembangDes dan penyerahan berita  acara MusrenbangDes kepada ketua BPD.  (Mga)

    No comments